Tipiii

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Saturday, September 4, 2010

Twitter Menyesatkan Gue...!

Yups...judul di atas memang pantes gue tujukan pada salah satu situs jejaring sosial yaitu: TWITTER. Soalnya, kalau ada orang yang pendiam (baca: sedikit berbicara), gara-gara twitter gue jadi PENDILIS, Pendiam dalam hal menulis (baca: Sedikit Menulis).

Menjadi PENDILIS untuk orang yang punya cita-cita jadi penulis, itu tidak baik bagi kesehatan. Loh, apa hubungannya coba dengan kesehatan? Gak ada kan? Nah... karena itu untung gue udah sadar sebelum terlambat lebih banyak lagi. Gue harus mengejar impian-impian yang hobinya minta dikejar ini.

Sebenarnya, disetiap kata yang sedang gue ketik ini, ada segumpal perasaan males untuk menulis yang masih bersarang dalam organ-organ tubuh gue ini. Tapi, kalo gue turutin terus rasa males ini, kapan gue punya tulisan lebih dari 140 karakter lagi kayak dulu? Gak bakal, kan? Dan gue gak boleh cepet puas dengan tulisan-tulisan gue yang hanya 140 karakter itu.

"Aduh..mo nulis apa lagi, yaaak? Tu kan males mikir lagi."

"Ayo, Chesyaaa, lo bisa menulis lebih banyak lagi dari ini. Lo boleh tiap hari nulis cuma 140 karakter. Tapi, tetep jangan lupain yang 10.000 karakter. Bahkan kalo perlu 200 halaman. Okay, Chesyaaa!"

"Tapi gimana caranya?"

"Yang penting lo rajin menulis. Lo bisa jadikan tulisan yang hanya 140 karakter sebagai pancingan untuk menulis lebih panjang lagi."

"Oooo..gitu, yaaah?"

" :) Met menulis, Chesya."

"Makasiiih :)"

Mari Kita Menulis..!

9 comments:

  1. salam hangat.
    kalo punya niat maka pasti ada jalan. semangat!
    http://sangpelembuthati.wordpress.com/2010/08/28/kita-ada-karena-kontribusi/

    ReplyDelete
  2. sip lanjutkan tetep semangat jangan menyerah...

    ReplyDelete
  3. gara2 disibukkan dgn kerjaan beta jd males nulis di blog lg... :(

    ReplyDelete
  4. emang siih bikin males..
    tapi at least bisa ngilangin BT..

    ReplyDelete
  5. Iya itu asli foto mantan w yg w ceritain..Tp tulisan w da gak update .. Gara2 itu cwo w yg skrang jd gak percaya ama klo w virgin.

    ReplyDelete
  6. Haha, ternyata nggak cuma saya aja yang kadang ngalamin stuck buat tulis-menulis. Tapi bener juga tuh ide '140 buat pancingan 10.000'. Well, tetep semangat nulis, deh!

    Sekalian, minal aidzin wal faidzin, maapin lahir dan batin yak. :)

    ReplyDelete
  7. berkunjuung.. tetap semangat yah, keep in writing.. ^^b

    ReplyDelete
  8. "Lo bisa jadikan tulisan yang hanya 140 karakter sebagai pancingan untuk menulis lebih panjang lagi." suka :-*

    pola pikir kita sama ya rupanya,
    tapi entar dikiranya pengacara lagi..saking seringnya update status..:hammer,

    but,itulah motivasi,selalu diperlukan :D

    ReplyDelete