Tipiii

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Wednesday, December 30, 2009

Facebook Gue

Facebook gue yang CHESYA RINDU TARUNANEGARA udah Full ...udah gak bisa confirm lagi. 3000 lebih teman juga belum bisa di confirm. Jadi jangan dibilang sombong lagi ya kalau gak diconfirm.





jadi buat temen-temen gue yang baik-baik dan caem-caem, yang mau gabung di FB gue, add fb gue yang ini aja ya...!


Facebook yang ini temennya masih dikit, cuma 333





kLIK aja gambarnya untuk memperbesar. Buat yang udah jadi teman gue di FB <CHESYA RINDU TARUNANEGARA, GAK PERLU add gue lagi di CHESYA RINDU TARUNANEGARA ZWEI..., ada yang masih nge-add, makanya gak gue confirm. kasian teman yang belum kebagian.Ok...! Senang temenan ama kalian. Thank you.

19 comments:

  1. Udah aku add atau belum ya?
    Cek dulu...

    ReplyDelete
  2. cieeeeeh kayaknya uda gue add dah.... :D :D

    selamat tahun baru ya.

    ReplyDelete
  3. mampir lagi yah...numpah istirahat,habis jalan-jalan kerumah sahabat-sahabat...
    mohon izin tukeran link.
    jika sudah dipasang,mohon baclink ya.


    salam persahabatan

    ReplyDelete
  4. untung belum terlanjur nge-add..., bravo

    ReplyDelete
  5. saking bnyaknya temenya sampe gak muat facebooknya weh weeh

    ReplyDelete
  6. kok g di bikin badge aja mbak ?

    ReplyDelete
  7. salam kenal ya... kalo sempet mampir jg di blog beta.. :D

    ReplyDelete
  8. wah banyak amat temennya
    :salam kenal:

    ReplyDelete
  9. Wah... doyan Jejaring Sosial ya? Aku udah mulai bosen :D

    ReplyDelete
  10. berkunjuuuuuung.. he..he.. tapi beneran loh friendsmu tuh.. jiaah.. buanyak banget euy.. laris manissss... hi..hi..

    ReplyDelete
  11. wah temennya banyak bener... mau dong jadi temen...

    ReplyDelete
  12. wahh ka chesaaa friernd rfequest naaa banyak bangeeedd....>_< bagiii dong.. hhee

    ReplyDelete
  13. laris muanis sist.... kalo aku pribadi sih cuma confrim temen2 yang aku knal.. cz di FB banyak bgt penyelundupnya Sist.. ngeri!!

    ReplyDelete
  14. Boleh add nggk ???? hehehe.... salam ngeblog..

    ReplyDelete