Tipiii

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Wednesday, March 31, 2010

Bukan Blogger Sejati

Wuiiiich...sudah lama ya, gue gak nge-blog? Jadikangen.

Selama puasa ngeblog, gue sebenarnya punya banyak cerita menarik tentang apa saja yang bisa gue jadi-in inspirasi. Tapi, sayang saat ini gue kurang bergairah untuk mempostingnya disini.

Postingan ini gue buat, hanya sekedar melepaskan kerinduan sama dunia blog, khususnya sama rekan-rekan KLIK blogger, yang telah setia memberikan support melalui komentar-komentar yang membuat gue sering tersenyum geli walaupun gak ada yang lucu.

Pada kesempatan ini gue akan membuat sebuah pengakuan kalau gue masih belum bisa menjadi blogger sejati seperti kalian semua.


Salam


Chesya Rindu

7 comments:

  1. emank bukan,sapa yg bilang km blogger sejati nenk

    ReplyDelete
  2. lovely testy...

    ReplyDelete
  3. salam pershabtan...
    gak jadi blogger sejatigak pa pa..yang pasti bisa jadi moeslim sejati,,good luck

    ReplyDelete
  4. gpp ko kalo ga nge-blog.ga bakalan ada yang kangen.tenang ajah.

    ReplyDelete
  5. Hmm..., jadi berpikir-pikir, memang blogger sejati itu seperti apa ya, bingung juga jadinya....

    Saya cuma menulis kalau saya suka, hanya itu.

    ReplyDelete