Tipiii

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Thursday, June 17, 2010

Piala Dunia : Taruhan Ama Pacar

Sekarang musim bola, yaaa? Sebenarnya gue gak begitu suka nonton bola. Tapi, kalau diajak maen, baru suka banget.

Meskipun gak begitu suka bola, tapi gue sukaaaa banget ama Miroslav Klose, Jerman. Ini gara-gara dulu di rumah cuma ada satu Tv. Trus, bokap dan adek suka banget ama bola, tepatnya tahun 2002 (Kalo gak salah). Mau gak mau, dari pada gak ada yang ditonton, terpaksa dech ikut nonton juga. Gue suka banget ama sundulan kepalanya Klose. Dia coooool banget.

Waktu itu adek (perempuan) masih SD. Dia taruhan ma bokap. Kalo team yang dia jagoin menang, maka bokap beliin dia HP. Kalo gak salah (lagi), saat itu pertandingan antara Senegal vs Prancis . Adek jagoin Senegal (tim yang diduga gak mungkin menang) dan Bokap Prancis. Mungkin karena sempat disepelehkan itulah Senegal menang, trus adek dapet HP dech.

Sejak kenal Klose, gue jadi sering nonton bola. Gue diajak taruhan ama cowok gue. Taruhannya bukan uang, melainkan ciuman. Diantara kalian mungkin menganggap ciuman dalam pacaran itu sudah biasa, tapi buat gue itu hal yang langka. Makanya dijadiin taruan. Kalau tim gue kalah, dia cium gue, begitupun sebaliknya.

Pertandingan saat itu antara Belanda vs siapaaaa gitu (maaf gue lupa) yang pasti gue jagoin Belanda, karena Jerman belum maen. Seingat gue itu tahun 2004, bukan Piala Dunia, tapi Eropa. Selain itu juga karena gue kangen ama ayah. Dulu kalo ayah ngunjungin gue di rumah nenek, tetangga-tetangga gue sering bilang "Rin, wong londo teko, gowo oleh-oleh akeh. Muleyo!". Hahahaha...ayah dibilang panggil wonk londo. Selama pertandingan berlangsung gue berdoa, ampek solat tahajut segala, supaya tim jagoan kita berdua scorena sama. Soalnya gue belum siap dicium dan mencium. Alhamdulillah, doa gue dikabulkan Tuhan.

Pada tahun 2006, juga maen taruhan lagi dengan pacar gue yang lebih baru, hasilnya sama. gak ada yang mencium dan dicium. Syukurlah, gue lega gak punya kenangan seperti itu dengan mereka. Dan ditahun 2010 ini, gue gak nonton bola blas. Cuz capek..., ngantuk...mending bobok.

10 comments:

  1. Hallo Chesya, menarik banget tulisan anda senang sampai habis bacanya, kalau ada yang terbaru jangan lupa gue kirimin ya ......boleh az kan ? sukses untuk anda .......dan mf bila mengganggu anda, bls tq

    ReplyDelete
  2. oh ya gue jadi engga ngantuk baca-baca artikelmu chesya, aq di banjarmasin skrang ge hujan nc

    ReplyDelete
  3. oh ya gue jadi engga ngantuk baca-baca artikelmu chesya, aq di banjarmasin skrang ge hujan nc, online 081348696956

    ReplyDelete
  4. seru juga yac...Tapi sepak bolak itu kan hiburan jadi syank kan klo di jadikan ajang taruhan..bukan nya trhibur eh malah taruhan yang kalah..
    but masa lalu biar lah berlalu,,namanya jg manusia yg gak luput dr kesalahn so kesalahan itu a/ bagian yg gak lepas dr kehiidupan kt..jadikan kotivasi..
    good luck...n sory agak sdkit kasih masukan, jgn tersggung yac klo ada yg gak enak di hati...hehe

    ReplyDelete
  5. ketahuan pas PD 2010 ga punya pacar jadix g pernah nonton.

    ReplyDelete
  6. Tsamina mina eh, eh
    Waka waka eh, eh
    Tsamina mina zangalewa
    This time for Africa....

    ReplyDelete
  7. Wah taruhannya ciuman... :?
    ati nanti bisa gol.. :oops:

    ReplyDelete
  8. salam hangat dari jogja.

    yang punya kemana ya?

    ReplyDelete
  9. Wah bisa aja nih ceritanya hehehe salam hangat

    ReplyDelete