Tipiii

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Thursday, September 30, 2010

Cahaya dalam Kegelapan

Gue hidup dalam keluarga yang sebenarnya gak gue inginkan. Terlalau banyak kekurangan yang tampak dalam keluarga ini. Tapi setelah sekian lama gue merasa hidup ini gak adil, gue baru menyadari, kalau ini sebenarnya yang terbaik untuk gue. Ini tantangan yang harus gue takhlukan. Tantangan untuk mengerti arti sebuah kehidupan.

Hidup dalam keluarga broken home yang 'menghadiahkan' banyak luka, memang sangat menyakitkan. Namun tak ada alasan untuk tidak menilai dunia ini indah. Toh selama hidup gue masih pernah 'mengecup' indahnya bahagia.

Lahir dalam keluarga harmonis tidak menjamin gue bisa terbebas dari yang namanya luka, air mata, dan keburukan lainnya. Dimanapun gue berada, selalu ada suka dan duka, itulah dinamika hidup...penuh warna...indaaaaaaaaaaaah sekali, seperti cahaya yang terpancar ketika gelap tiba.

9 comments:

  1. selalu semangat.karena manusia dciptakan unt selalu bahagia.kadang state of mind yg menggiring kepada kesedihan berlarut2.

    ReplyDelete
  2. merasa tidak adil akan keadilan Tuhan itu hal wajar bagi manusia. Tapi, meski begitu, Tuhan tetap adil dengan Kemahaadilannya. Tuhan tidak pernah salah....itu pasti. dan dengan kunci ikhlas sabar serta syukur maka nanti terkuak segala nikmat-Nya...saya sendiri anak broken home. Anyways, itu e-book bahasa Inggrisnya terbukti nggak? pengen ih.....

    ReplyDelete
  3. tetep semangat 45 jangan menyerah sebelum berperang hadapilah dengan senyuman ikhlas dan sabar salam damai
    :P

    ReplyDelete
  4. hidup ini cuma sekali kenapa disia-siakan apapun keadaanya wajib disyukuri....
    & yakin hari esok akan lebih baik...,

    ReplyDelete
  5. saat awal kita kita dilahirkan itulah awal dari penderitaan kita.. makanya bayi langsung menangis setelah keluar dari rahim ibunya. jika tidak menangis, para bidan akan memukul pantatnya hingga menangis..

    ReplyDelete
  6. yup, betul.. maju terus.. never give up.. ^^b tetep semangat yaaa.. :D

    ReplyDelete
  7. Dalam gelap terpancar sinar yang temaram menambah kesyahduan.....hidup ini penuh dengan perjuangan yang silih berganti kadang kitapun sulit mengerti....tapi percayalah itulah jalan hidup yang harus kita lalui menjadikan diri kita lebih mawas diri...tetep semangat ya...??? salam hangat selalu dari Ayah...maaf sudah lama tak singgah...

    ReplyDelete
  8. salut buat chesya yang sudah mengerti arti hidup. keep smile, my dear.

    ReplyDelete
  9. alo chesya. salam kenal ya. :)
    ditunggu kunjugnan baliknya :)

    ReplyDelete