Tipiii

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Saturday, February 7, 2009

Dalamnya Sumur Cinta

Gw setuju ma tulisan dek KLIK Laily(dalam blog-na) di bawah ini:

Aku hanya manusia biasa, kadang apa yang aku percayai hari ini, bisa aku sangkal di kemudian hari.. Apa yang aku katakan hari ini tak selamanya bisa ku pegang.. Aku bukan manusia sempurna.. dan apa yang ku tulis adalah apa yang aku rasakan pada saat itu.. (Laily-alkaff)

Soalnya gw pernah nulis untaian hati gw. Dan udah gw publikasikan di Bulletin Friendster

Ada yang mengetuk pintu hatiku

Dia mengetuk pintu hatiku dengan kencang
Sehingga aku terbangun dalam tidur yang panjang


Waduh... ne orang mengganggu saja
Dibuka gak,ya? kataku dalam hati
Gak...usah ach.
Mending bobo aja lagi
karena hari masih malam
Biarkan dia kembali mengetuk saat pagi menyapa
Dan aku akan membuka pintu ini dengan penuh cinta


Tapi, suatu ketika ada seorang nanya ma gw

“Lu kenapa sich, kok gak mencoba membuka hati lu untuk cowok?”
“Hati gw gak punya pintu! Jadi, gak bisa dibuka ataupun ditutup. Siapapun bisa ‘masuk’…Hati gw ini bak sumur yang amat dalam. Banyak sich…, yang sudah dan ingin ngambil airnya. Tapi, sayang belum ada yang mau nyebur ke dalamnya.” Jawab gw.

Padahal jelas-jelas gw pernah bilang secara gak langsung kalo hati gw pernah diketuk tapi malah bilang lagi kalo gak punya pintu…..! He…ya-iyalah. mana ada ya, orang waras mau nyebur ke dalam sumur? Gak ada orang waras yang mau mati konyol, apa lagi cuma gara-gara cinta.

Hati gw itu bukan sumur yang mampu menenggelamkan nyawa, melainkan Sumur Cinta yang akan membunuh benih-benih perselingkuhan dan sejenisnya. Ugff…

11 comments:

  1. Gue...gue...elu...elu...ada anak Jakarta nyasar di Kalimantan.

    'Yang ngetuk pintu kurang ajar tuch, dah tau yang punya pintu lagi gali sumur eh, lagi bobo, malah digangguin'

    ReplyDelete
  2. 'sekuat apapun pintu hatimu tertutup, maka akan semakin keras pula ketukan yang akan kamu terima'

    'sanggupkah bertahan dan menutup telinga dari ketukan yang keras ?'

    ReplyDelete
  3. To soulHARMONY,
    Tumben ngasih komenx waras?

    ReplyDelete
  4. belum waktunya, lagi pengen waras aja, ntar tunggu comment laen

    ReplyDelete
  5. Eeeeeeee manyun, commentku terakhir koq dihapus ya ?
    padahal isi comment terakhirnya berisi pujian untukmu. Bseok ku cek lagi, kira2 comment yang ini bakalan dihapus lagi ato ga ?

    ReplyDelete
  6. Setuju sama Laily! Tumben Laily nyambung nulisnya? *dihajar*

    ReplyDelete
  7. Ya gimana mau ada yg ngetuk pintu. Orang baru ngetuk pintu udah dilempar ulekan dari dalam.. hehe

    ReplyDelete
  8. mang sumurnya dalemnya seberapa sich.....??

    ReplyDelete
  9. Kedalaman suara hati sulit didengar....
    Gemanyapun hanya getaran....
    ...............

    ReplyDelete
  10. tok tok tok... minta sumbangannya bu..
    Yah semoga saja gak budek karena pintu hati kita 'mungkin...' ada yang masih ngetuk gak bosan2nya

    ReplyDelete
  11. Mba ndu...Postx lucu bgt.Cb d dpn pagar hatix di tulis "awas ada anjing galak" psti pda g brani ngetuk ato nimba aer di sumur hati.Hehehe ^^

    ReplyDelete