Tipiii

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Sunday, February 8, 2009

1,5 Menit Aku Menangis

Masa lalu yang KLIK bahagia/a>
Membuat aku menangis
Karena ingin mengulangnya kembali

Masa lalu yang membuat hati pedih
tak ada keinginan tuk mengingat
Tapi, apa daya Mata dan hati tetap teriris
Namun, aku diwajibkan untuk selalu bangkit



Dua bait lagu ST 12-Saat Terakhir


Di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
Sungguhku tak sanggup ini terjadi
Karna ku sangat cinta

Inilah saat terkhirku melihat kamu
Jatuh air mataku menangis pilu
Hanya mampu ucapkan
Slamat jalan
ayah...




(Baru denger lagu na hari Rabu,februari 11'2009)


22 comments:

  1. cup...cup...udah balikan aja lagi ma mantannya, CLBK ya istilahnya ckckckckckckck

    ReplyDelete
  2. Semangat euy..................

    btw lam knl la

    ReplyDelete
  3. To soulharmony,
    Utk yg tlah lalu n saat ne, gak ada kt CLBK.
    Postingn ne gw buat td jm 5 sbuh.saat gw view facebooknya om Gito Said yg damai dekat ibunya,trus ingat ma msalalu. N gw jd keingetan Ayah gw.sedih jd anak yatim...

    To freedomholic,
    Lam nal balik. Untuk komenx ???

    ReplyDelete
  4. ada soul ada freedom...????? :D

    ReplyDelete
  5. Tangisan bahagia..ya mbak...???
    Salam kenal dari Ayah...

    ReplyDelete
  6. halah gue gue gue.......banjar nyun banjar

    ReplyDelete
  7. Masa Lalu hanya untuk dikenang ches, bukan untuk diingat-ingat. Jalanilah masa yangsekarang, dan rencanakanlah masa depan cherin. cherin pasti bisa

    ReplyDelete
  8. kalo ingat almarhum hendaknya kita kirimi mereka dengan Doa atau buka kembali Al-Qur'an kita yang sudah berdebu.. (dan dibaca) pasti beliau disana sangat senang

    ReplyDelete
  9. To ayah,
    Pasti bkn ayah gw.

    To Udin gambut,

    Al-qur'an gw gak berdebu, cuz dh dibersihkan.tp lum dibuka.he3x

    To soulharmony,
    Knp ne org komen berkali2 dipostingan yg sm?
    Yg pengen inget masa lalu cp?bc bener2 dunk!
    Oya,btw avatarx gw sk.cuz cakep bgt wajahx.avatar yg smile kemarin jg bgus. Jgn GR! Masuk neraka loh.he3x

    ReplyDelete
  10. ??? gak mudend aku heheheh

    ReplyDelete
  11. hmmm, masa lalu...
    itu masa la'h'lu...hihi...
    peace...

    ReplyDelete
  12. masa lalu adalah pelajaran untuk melangkah menuju masa depan....
    salam kenal..

    ReplyDelete
  13. Moga aja bisa berdiri terus,,
    slm knl yaa,
    wawan lembahbalaiem menyapa,,

    ReplyDelete
  14. Wah...wah.. mereka ini kalau yang punya blog aja ceweknya cakep... pada rebutan kasih koment...
    apalagi si Fredom pertama...e.. gak taunya ada lagi diatasnya...yg udah komen duluan....hi..hi...

    ReplyDelete
  15. @ Yulian

    Sapa yang cakep sih? Yang punya blog ya? Moso sih??? :twisted:

    ReplyDelete
  16. To lembahbaliem,
    Lam kenal balik.tq

    To Kin,
    Antena na tinggiin dulu,biar bs mudeng.

    To Yulianbjm,
    Lu sendiri ada dblog gw utk apa?he3, tq.

    To Amed,
    Ha3x.bagus2. Gak pa2 yg penting "yg mau sm gw jg byk." itu kata iklan.
    N Yg penting gw bs jd HEARTBREAKER.huh...

    (Hearten diri sendiri)

    ReplyDelete
  17. Salam kenal...
    Nice Blog, Nice Posting, Nice Komen..he..he..

    ReplyDelete
  18. Chesya...Ayah masih disini, jangan menangis ya...??? Ayah pergi tuk kembali lagi....huk...huk...huk...jadi sedih dach..
    Salam hangat dari ayah...

    ReplyDelete
  19. Mo belajar bikin puisi juga nih ntar....

    ReplyDelete
  20. Be GoodFather is Mydream.
    Senengnya punya anak seperti sampean he he

    ReplyDelete