Tipiii

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Friday, June 13, 2008

Cinta Itu Tak Sengaja Aku Curi

Semua kini kembali kelam

Aku memikirkannya lagi

Aktivitas yang membuat ulu hati ku nyeri

Tapi kamu jangan salah duga

Aku memikirkannya

Bukan memikirkan dia yang ada di sana

Kamu tahu nggak ?

Kini aku memikirkan seseorang

yang telah lama menjadi milikmu

Maafkan aku...!

Aku tahu kamu terluka

Karna sebagian cintanya telah aku curi

Sebenarnya..., Aku juga terluka

Ya... sama lah sepertimu

Aku tak bisa memilikinya

Namun ku juga tak punya keinginan tuk merebutnya

Aku tak tahu berapa besar cintanya untukku

Namun dapat ku pastikan

Dia tak akan mau melepaskanmu

Karna kamu begitu lembut

Dan kamu yang pertama mengisi kekosongan hatinya

Kamu sangat luar biasa

Kamu mampu memahami

Ketidaksanggupannya untuk tidak mencintaiku

Namun... Kamu juga harus memahami

Bahwa aku tak salah!

Aku memang mencuri cintanya

Tapi aku sungguh tak sengaja

3 comments:

  1. ketika cinta datang menghampiri
    manusia tak dapat menghindar
    saat itulah manusia akan punya arti
    meski ta' tau benar atau salah

    cinta itu bagai perahu
    dan manusia bagai nakodanya
    kemana manusia membawa cinta itu
    dan cintapun akan berlabuh pada sandarannya

    ReplyDelete
  2. Puisi ini gw tulis saat gw ingat mantan gw.
    Puisi ini gw bikin seolah-olah gw bicara sama nyokap mantan gw yang
    sebenarnya gak pernah setuju sama hubungan gw ma anaknya.

    Hiks.... jadi sedih lagi.
    Apa ntar kalo gw punya anak akan merasa gak rela juga anak saat anak gw membagi cintanya untuk wanita kedua dalam hidupnya nanti?

    ReplyDelete
  3. ohhhhhh yang ini maksudnya, ya ya baru ngeh setelah ada pencerahan

    ReplyDelete