Tipiii

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Wednesday, October 15, 2008

Kredit Cinta

Gw orang tak punya. Ya… itulah gw. Gw adalah salah satu orang dari jutaan manusia yang ada di muka bumi ini yang tak punya. Tak punya kekasih maksudnya. @(^_^)@


Meskipun begitu. Gw menikmati hidup gw walaupun tanpa kata sangat. Hidup gw lebih terkontrol daripada sebelumnya saat gw masih bersama seorang anak Adam yang sempat memporak-porandakan konsentrasi gw dalam hal mengatur hidup.


Prioritas gw hanya dia. Tak ada yang lebih penting dari dia. Itu semua karena logika gw tlah hilang.


Semuanya berubah, saat kekecewaan itu tiba. Langitpun terlihat gelap tak bercahaya meskipun matahari berada di atas kepala. Lentera yang biasanya menyinari langkah juga tak bersinar. Yang ada hanya memandangi gw dalam kegelapan.


Perjalanan gw jadi tersendat dan terseok-seok. Sering terjatuh_ tersandung kerikil yang tak tertangkap oleh mata.


Kaki seketika terluka….membiarkan darah segar mengalir begitu derasnya.


Tanpa diperintah air mata tumpah dari bendungannya,


Hati yang ada di relung yang amat dalam sesak_ dipenuhi oleh rasa penyesalan.


Dua tahun sudah gw tertatih-tatih mencoba menebus pelita hidup yang pernah tergadaikan oleh cinta.


Pengalaman yang kelam terasa sangat Luar biasa buat gw.


Cinta menawarkan segala keindahan dunia. Tapi kalau tak punya cukup IMAN untuk membelinya, PAKAILAH LOGIKA!!! Hindari KREDIT CINTA kalau masih banyak hutang yang lainnya. Apabila tak bisa melunasinya. Cinta itu akan ditarik kembali oleh pemiliknya.


Gw sudah tau hutang adalah beban. Tak punya hutang berarti mengurangi beban_ karena beban hidup tak hanya hutang saja.


Karena kini cinta gw telah tersita, berarti tak ada kewajiban lagi untuk membayar ‘hutang cinta’. Namun masih banyak kewajiban yang lainnya. Salah satunya KULIAH. Kalau ‘hutang kuliah’ telah gw bayar lunas. Kredit cinta lagi, ach…!!! He3x.



Bonus:
KLIK Disini (Bonusnya, yaaa)

3 comments:

  1. kreditnya masih menunggu persetujuan,nona ? :)

    ReplyDelete
  2. lw jgo bgt dlm hal mnulis crita n mrip ma pngalamn hdup gw jg,,
    pi krna alhmdlh gw dah gawe ky'y gw ngambil pket cinta yg kontan z deh,ribet klo ngredit lg tkut swaktu ga bs byr d trik dealer..he

    ReplyDelete